UNPAR MERAIH GOLD WINNER UNTUK MBKM KAMPUS MENGAJAR

Feb 29, 2024

Dalam perhelatan acara Malam Anugerah LLDIKTI IV dengan berbagai macam kategori Perguruan Tinggi Wilayah Jawa Barat dan Banten yang diadakan tanggal 19-20 Februari 2024 yang lalu, UNPAR mendapatkan 3 penghargaan, salah satunya adalah GOLD WINNER untuk Perguruan Tinggi dengan Implementasi Program Flagship MBKM Terbaik Kategori Kampus Mengajar.

Anugerah LLDIKTI IV tahun ini merupakan bagian dari Rapat Koordinasi bagi Perguruan Tinggi dan BAdan Penyelenggaran di Lingkungan LLDIKTI WIlayah IV Tahun 2024 dengan tema ” Berpacu dalam Mutu, Bersinergi Membangun Negeri.

Penghargaan bagi UNPAR tersebut diterima langsung oleh Ketua Pengurus Yayasan UNPAR RP. B. Hendra Kimawan, OSC., L.Th. dan Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Henky Muljana, S.T., M.Eng.

Melalui Gold Winner yang telah diperoleh, UNPAR semakin terpacu membangun dan mendorong seluruh sivitas akademika untuk terus mendukung dalam pembelajaran MBKM, khususnya untuk mahasiswa dalam Program Asistensi Mengajar di Satuan Pendidikan.

Sumber berita lain: https://unpar.ac.id/unpar-raih-3-gold-winner-anugerah-lldikti-iv-tahun-2024/